Kamis, 01 Oktober 2009

Kunci bahagia dan sukses

Assalamu’alaikum wr.wb

Shahabat yang baik
Sambil anda melanjutkan sharing saya, izinkan saya menyapa anda dengan doa. Semoga senantiasa limpahan dan curahan cinta Kasih Allah teruntuk kita semua. Mudah-mudahan pada hari ini, Amal ibadah bertambah semakin baik kualitasnya dibandingkan hari lalu.

Hari ini merupakan hari kedua dan sekaligus hari terakhir pelatihan saya di Aceh selama Ramadhan ini. Program pelayanan yang saya buat khusus untuk para Relawan Aceh. Ada pengalaman menarik, itu mebuat BELIEF dalam diri saya menjadi semakin bertambah, semakin meningkat dan semakin kuat.

Saya merasakan manfaat dan kekuatan “IKHLAS BERBAGI”. Pelaksanaan pelatihan full 2 hari. Sebelumnya saya bermaksud, agar harinya selang seling. Jadi stamina saya tetap fit. Namun, teman-teman di Aceh minta langsung 2 hari tanpa jeda. Sempat terfikirkan “Apakah sanggup? Biasanya di jakarta program 1 hari butuh minum banyak selama training.” Tapi, entah darimana datang keyakinan “Bismillah saja.”

Alhamdulillah niat Ikhlas Berbagi, Pelatihan berjalan sesuai harapan. Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Tau-tau sudah jam 16.00. Breakpun hanya sekali, yaitu untuk shalat Dhuhur. Sungguh kekuatan Ikhlas Berbagi ini, memberikan manfaat bagi saya. Rasa damai dan bahagia. Dan Belief saya pun semakin bertambah. Sehingga hadir pemahaman ;

“Dimanapun dan kepada siapapun Memberikan training. Baik itu program Pelayanan atau Bisnis (Berbayar). Niatkan Tulus IKHLAS BERBAGI. Lakukan semaksimal mungkin (Memberikan lebih). Dan biarlah hasil menjadi Urusan Allah.”

Lambadeuk, 15 september 2009
Aceh Besar
--
RAHMADSYAH
Practitioner NLP I 081511448147 I Motivator & Trauma Therapist
www.rahmadsyah.co.cc
I YM ; rahmad_aceh