Selasa, 17 Maret 2009

HYPNOTHERAPY

Motif : Untuk membantu sebanyak mungkin orang untuk sembuh dari "penyakit mental". Hypnotherapy telah terbukti sangat-sangat ampuh dalam membantu banyak orang untuk pulih kehidupannya. Namun sangat disayangkan, biaya therapy sangatlah mahal. Paling murah Rp 800.000,- hingga yang mahal Rp. 7 jutaan . Sementara masih banyak orang-orang yang punya uang pas-pasan tapi juga pengen banget pulih. Pemulihan adalah hak siapapun.

Oleh sebab itu kami akan memberikan Hypnotherapy yang paling murah. Hanya dengan Rp 120.000,- sekali terapi. Namun karena ahli terapi nya sangat terbatas (2 orang) maka perlu appointment. Ini adalah Hypnotherapy panggilan, therapist harus dijemput dan diantar pulang. (maklum dong..wong murah…kami efisiensi biaya transportasi)

Namun penawaran ini hanya bagi anda yang ekonomi menengah dan menengah ke bawah. Ketika therapist datang kerumah anda untuk melaksanakan terapy namun ketahuan anda orang kaya maka mohon maaf kami tidak dapat melayani. Misi kami jelas yaitu untuk membantu rekan-rekan kita yang ingin pemulihan namun dana terbatas. Therapist yang bersedia memberikan energi dan waktunya juga hanya 2 orang. Jadi, daripada melayani orang kaya, lebih baik waktu beliau-beliau ini untuk menolong yang benar-benar butuh.
Anda juga tahu bahwa ternyata kita yang kelihatannya ok-ok saja dari luar, tapi di batin (jiwa) kita menjerit, banyak sekali inner conflict, trauma, self talks yang menyiksa kita.

Cocok untuk anda yang mengalami hal-hal sebagai berikut :
1. Phobia terhadap hal-hal seperti : takut pada ketinggian, takut pada tempat-tempat gelap, takut pada ayam dan ondel-ondel (he888), takut dengan ular, takut dengan laki-laki, takut untuk bertemu orang yang secara status pendidikan dan jabatan lebih tinggi.
2. Selalu mengucapkan "e" bila berbicara di depan umum.
3. Takut memulai sesuatu ; tidak bisa mengambil keputusan
4. Insomnia (insomnia yang terjadi akibat ada inner conflict secara kejiwaan, bukan insomnia yang terjadi karena gangguan biologis lho ya)
5. Gemuk pengen kurus, kurus pengen gemuk; tapi yang rendah ga bisa tambah tinggi lho..
6. Pengen jadi semangat.... dan percaya diri.

- memiliki trauma masa lalu, yang sangat mempengaruhi hidup saat ini.
- memiliki penyakit kronis seperti jantung, ginjal, migrain, tekanan darah tinggi, gatal-gatal dikulit, sakit kepala dan lain-lain.
- memiliki sakit hati, kepahitan, luka batin, dan lain-lain
- memiliki kecenderungan hyperseks (kebiasaan buruk seperti onani dan masturbasi)
- malas, tidak berani mencoba, selalu gagal
- memiliki phobia-phobia seperti takut kepada ketinggian, takut dengan ayam, ular, dan binatang lain, takut pada tempat gelap, dan lain-lain.

Cukup dengan HYPNO THERAPY 1 JAM, semua selesai...kok bisa? karena waktu HYPNO THERAPY anda akan masuk ke kondisi TETHA, kondisi yang lebih dalam dari ALPHA, TETHA adalah kondisi paling optimal untuk pemulihan yang bersifat JIWAI.
Bagi anda yang ingin menikmati jasa ini dapat mengirimkan email permohonan ke thevizionev@gmail.com, subject : HYPNOTHERAPY bersubsidi. Sertakan nama, umur, pekerjaan, no hp, keluhan yang ingin diatasi, dan alamat lengkap.

Sekali lagi, anda yang kaya (menengah ke atas) mohon tidak memanfaatkan penawaran ini, berikan kesempatan bagi rekan-rekan kita yang lain…harap pengertiannya.