Senin, 15 Desember 2008

Masa DEPAN

Apakah Masa Depan Saya Akan Baik, Jika Terus Seperti Ini. Mohon kita pahami, bahwa dalam kerajaan pikiran kita, yang kita percaya sebagai yang nyata – bisa memang sebuah kenyataan, atau kitalah yang menjadikan kenyataan. Kita akan dengan mudah sekali mencapai yang kita harapkan akan terjadi. Telah sering terbukti, kita hanya mendengar yang ingin kita dengar, dan melihat hanya yang ingin kita lihat. Maka bila Anda percayai bahwa diri Anda tidak beruntung, sebetulnya tanpa Anda sadari – Anda bersikap seperti Anda mengharapkan putusnya keberuntungan Anda sendiri.
Penghalang terbesar dari keberhasilan adalah perasaan tidak berhak untuk berhasil, bahwa keberhasilan hanya diperuntukkan bagi mereka yang terpilih. Padahal yang telah mencapai keberhasilan selalu adalah mereka yang dengan perlahan dan bertahap digembirakan dengan hadiah dari kesungguhannya untuk membuktikan bahwa hasil adalah hak bagi mereka yang berupaya.
Kualitas yang prima tidak menjamin keberhasilan bagi siapapun, tetapi penggunaan yang bersungguh-sungguh dari kualitas apapun yang kita miliki - itulah jalan terbaik menuju jaminan yang Anda inginkan, dan bila Anda teliti memeriksa semua yang sudah Anda miliki, dan memperbaiki pengertian mengenai apa yang disebut baik, Anda akan segera menyadari bahwa ternyata Anda telah memiliki banyak hal yang membuat Anda bisa disebut beruntung. Kemudian sadarilah bahwa perjalanan berikutnya adalah perjalanan untuk lebih melengkapi dan bukan sebuah pengejaran. Upayakanlah perbaikan, pengembangan dan peningkatan dari apapun yang sudah Anda miliki..
Janganlah menjadikan hal-hal yang belum Anda miliki,
sebagai syarat bagi pencapaian hal-hal yang juga belum Anda miliki.
Selamat mencoba dan semoga usaha Anda berhasil.