Minggu, 14 Desember 2008

Rubahlah pola fikir kita?!

Pola fikir saya tidak sependek itu,
saya hanya mencoba berikhtiar mengikuti aturan main yang ada,
saya cuma bingung jalur mana yang harus saya tempuh.
Saya juga khawatir terhadap perilaku para pejabat
yang mengatasnamakan salah satu departemen
untuk mencari keuntungan pribadi
ditengah-tengah kondisi saat ini yang serba sulit,
kalau tidak diambil tindakan akan menjadi apa negara ini........???
Percuma kita galakan 'warung kejujuran'
kalau penyimpangan yang jelas-jelas ada didepan mata kita dibiarkan begitu saja.
Jangan hanya terus menerus menyalahkan serta memvonis kepada korban
yang dengan secara sadar ingin berusaha dan terus berusaha dijalur yang seharusnya.
Rubahlah pola pikir bapak,
jangan selalu mengharapkan PNS kita bisa hidup terus.....
Masih banyak pekerjaan diluar PNS yang halal bisa kita makan......
Iming2 dari seorang pejabat yang menginginkan bapak menjadi PNS
adalah merupakan salah satu faktor yang dapat merusak moral bangsa ini....
Tuhan menciptakan otak untuk berfikir
dan tangan untuk berusaha
dan kaki untuk melangkah mencari nafkah yang halal.......
Lebih baik gunakan dana bapak untuk usaha sendiri
itu jauh lebih baik......daripada mengharapkan yang masih fatamorgana.