Selasa, 03 Februari 2009

Info Motivator

Cermati sebuah stasiun TV, ada acara bernama super mario. Bukan film kartun yang menampilkan mario bersaudara si tukang ledeng itu, tetapi acara yang menampilkan Mario Teguh (MT) memberi motivasi kepada pemirsa.
Temanku, seorang profesional muda bidang informatika, cerdas, mantan aktivis perempuan dan meski sudah bisa berbahasa inggris, masih perlu kursus bahasa perancis. Nah dia, termasuk ngefans dengan acara tersebut. Meski dia sudah super sibuk, termasuk mengelola rumah dan mengurus putera semata wayang, namun masih menyempatkan hadir di acara MT itu. MT memberi tips kepada pengunjung studio TV dan pemirsa bagaimana lebih pede, berfikir positif, bersikap santun kepada kolega, bahkan bagaimana bersikap elegan kapada musuh.
Pengunjung bertanya, interaktif dan termotivasi, akhirnya pulang dengan dada tengadah karena pede bertambah. Masyarakat kota adalah urbanis, dengan kehidupan yang dipacu oleh sesuatu yang kasat mata dan bersifat material, serta penuh persaingan dan seringkali saling tohok dan "membunuh" berebut rejeki, sehingga perlu "cas aki". Dengan mendengar motivator bicara "aki penuh", keyakinan bertambah.
Baca seterusnya dan cari aja sendiri di http://ahmadrizali.com
blog:www.ahmadrizali.com