Jumat, 08 Agustus 2008

Kebiasaan Orang Sukses

Banyak orang ingin sukses. Tapi bingung bagaimana mewujudkan dan juga apa yang harus dilakukan. Cara paling mudah tentunya adalah mengikuti persis apa yang mereka lakukan sebagai kebiasaan. Kesuksesan adalah obsesi setiap insan didunia ini. Dan apapun akan dilakukan untuk meraih sukses ini. Mungkin banyak yang masih bingung, bagaimana sih mencapai sukses itu? Apakah harus selalu bekerja keras, pantang menyerah dan tidak mengenal lelah?
Menurut David C. Clelland, seorang profesor di Amerika yang mendalami perjalanan orang-orang sukses, orang yang sukses adalah orang-orang yang tidak pernah berhenti mencoba, sekalipun awalnya mereka harus menemui kegagalan. Untuk lebih jelasnya, coba ikuti apa saja yang dilakukan oleh orang-orang sukses berikut ini. Siapa tahu anda bisa sukses seperti mereka.
Orang sukses selalu percaya diri dan merasakan bahwa mereka berbuat sesuatu untuk dunia. Mereka memandang sebuah dunia yang besar ini dan ingin memainkan peranan penting didalamnya. Mereka tetap bekerja sesuai ketrampilan mereka, sambil tetap menyadari bahwa ketrampilan ini memberi nilai lebih kepada ketrampilan lainnya. Mereka juga sadar, karya terbaik akan menghasilkan kompensasi bagi mereka.
Orang sukses mau mengambil resiko. Mereka berupaya untuk mencapai target, melakukan penghematan, membangun relasi dengan banyak orang. Serta gesit mencoba sesuatu yang baru untuk mengikuti perkembangan zaman, sepanjang jalan yang dilewati positip.
Kebiasan-kebiasaan lainnya dapat dibaca di: http://m.yusuf.web.id/v20/enerlife/index.php? act=detail&pid=472 Dan anda masih bisa membaca artikel-artikel enerlife lainnya di: http://m.yusuf.web.id/v20/enerlife
Terima kasih.
M.Yusuf.web. id
Rasulullah SAW bersabda,"Mimpi itu ada tiga macam: kabar gembira dari Allah, angan-angan dalam hati dan sesuatu yang menakutkan dari setan."- [HR At-Tirmidzi] -

Tidak ada komentar: